Puyol Mendukung Selebrasi Pique

Puyol Mendukung Selebrasi Pique

Puyol Mendukung Selebrasi Pique

Aloha Bola – Bekas bek legendaris Barcelona, ​Carles Puyol, memberi pembelaan atas kritik yang diperuntukkan pada Gerard Pique, karna rayakan gol dengan pergerakan yang dipandang kontroversial waktu kompetisi derby Catalan melawan Espanyol.

Puyol tidak lihat argumen untuk menyapa Pique, walau bek Barcelona itu buat isyarat tutup mulut dengan tangan (shhh) ke arah fans Espanyol, dalam pertandingan yang selesai imbang 1-1 itu.

Bicara mengenai Pique yang dicap jadi provokator, Puyol menyebutkan : “Dia lakukan apa yang dia fikirkan, serta tidak gampang untuk dipahami apa yang perlu dia hadapi. ”

“Isyarat itu sudah dikerjakan banyaknya pemain, serta mereka sudah berikan semakin banyak kebutuhan dari pada yang diperlukan. Saya tidak paham apa yang beberapa pengagum katakan, tapi di kompetisi beda, mereka sudah mengejek dia serta keluarganya, jadi saya percaya dia betul-betul menahan diri.

“Kita cuma konsentrasi pada apa yang Gerard katakan. Tapi, bagaimana dengan apa yang orang yang lain katakan padanya? ” Bertanya Puyol.

Di bagian beda, Puyol juga memberi pujian untuk rekanan duet Pique, yaitu Samuel Umtiti dengan menyebutkan : “Musim lantas dia mengerjakannya dengan begitu baik. Dia jadi satu diantara center-back paling baik. ”

“Ini tidak gampang untuk bertahan begitu banyak pemain beda di belakang Anda. Tapi dia telah menyesuaikan dengan prima. Dia yaitu pemimpin, satu diantara yang paling baik didunia, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *