PSG Seharusnya Dapat Penalti di Madrid

PSG Seharusnya Dapat Penalti di Madrid

PSG Seharusnya Dapat Penalti di Madrid

Aloha Bola – Manajer PSG, Unai Emery, mengklaim kalau timnya harusnya memperoleh hadiah penalti saat mereka menelan kekalahan di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid semalam.

Los Blancos menang 3-1 di Bernabeu, karena brace Cristiano Ronaldo serta gol telat Marcelo, walau Adrien Rabiot pernah membawa PSG unggul dahulu.

Akan tetapi, Sergio Ramos pernah tampak menahan laju bola sepakan Rabiot dengan lengannya di sesi ke-2 saat score masih tetap imbang, serta Emery kecewa karna wasit Gianluca Rocchi tidak memberi penalti.

” Saya diberitahu kalau harusnya ada handsball oleh Ramos. Saya tidak memandangnya, tetapi saya diberitahu, itu pekerjaan wasit apabila memanglah penalti, dia harusnya memberinya, ” katanya di Football Espana. ” Ini cuma masalah pojok pandang. Saya sangka kami dapat comeback bila ketentuan wasit tidak memihak lawan. ”

” Saya sendiri terasa demikian sebaliknya. Saat score 1-1, mereka diuntungkan dengan ketentuan yang begitu menyangsikan dari wasit. Kami jauh tambah baik dalam kuasai bola, kami miliki ambisi cetak gol ke-2, serta ketentuan yang menyangsikan buka ruangan untuk mereka untuk lakukan comeback. ”

” Madrid dapat melukai anda dengan transisi cepat. Bila kami tambah lebih akurat apabila wasit lebih berimbang, kami harusnya dapat bermain imbang atau bahkan juga menang, karna kami selalu bermain bagus sampai menit ke-70. ”

” Madrid yaitu favorite, karna mereka sang juara bertahan serta karna mereka memenanginya 3x dari empat peluang paling akhir, tetapi kami miliki kemampuan menaklukkan mereka. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *