Pelatih Persija Ungkap Alasan Di Balik Pencoretan Faysal Shayesteh

Faysal Shayesteh

Pelatih Persija Ungkap Alasan Di Balik Pencoretan Faysal Shayesteh

Aloha Bola –┬áPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkap argumen dibalik pencoretan Faysal Shayesteh dari skuatnya. Teco menyebutkan, penggawa tim nasional (timnas) Afghanistan itu didepak karna Persija tidak perlu pemain di bidang sayap.

Faysal berstatus jadi pemain asing yang tengah trial di Persija. Dia sempat juga turut beruji cobalah waktu Macan Kemayoran bertemu dengan MC Paling utama serta Persika Karawang.

Teco sejatinya memberikan pujian pada tampilan Faysal. Tetapi, pelatih asal Brasil inu sangat terpaksa tidak mengontraknya karna lebih perlu pemain di tempat beda.

” Faysal pemain bagus tapi kami perlu tempat yang lain dari dia. Dia bagus di winger kiri, dia main 2 x diuji-coba, 1x main winger, 1x main di gelandang serang, selalu dia turut berapakah kali di latihan, ” tutur Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/1/2018).

” Ini pemain miliki kwalitas bagus, dia miliki tehnik tinggi, miliki kaki kiri yang bagus, tapi saya tidak ingin gunakan winger. Saya ingin gunakan striker seperti yang liga tempo hari, saya miliki Bruno serta Rohit, dua pemain ini bukanlah winger tapi striker, ” imbuhnya.

Pelatih berumur 43 th. ini mempunyai argumen beda kenapa Faysal dicoret. Teco mengakui hadirnya pemain berumur 26 th. itum dapat memengaruhi skema permainan Persija.

” Saya tidak ingin merubah system saya, telah pas sama tim Persija, mengapa saya mesti beralih. Saya tidak ingin beralih, selalu saya mencari yang pemain striker tidak dari winger, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *