MU Bermain Buruk, Ferdinand Kecewa Berat

MU Bermain Buruk, Ferdinand Kecewa Berat

MU Bermain Buruk, Ferdinand Kecewa Berat

Aloha Bola –¬†Ex pemain Manchester United Rio Ferdinand mengkritik bekas klubnya karna tunjukkan permainan yang jelek dalam leg ke-2 Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (14/3) awal hari barusan. MU mesti mengaku kelebihan tim asal Spanyol itu dengan score 1-2.

Dua gol Sevilla di ciptakan oleh Ben Yedder di menit ke-74 serta 78. Sedang MU cuma senang dengan satu gol Romelu Lukaku yang terwujud di menit ke-84.

Ferdinand tunjukkan rasa kecewa pada perform timnya dalam pertandingan itu. Ia tidak memperkirakan hasil ini, terlebih sesudah kemenangan United waktu melawan Liverpool diakhir minggu tempo hari.

” Mereka begitu jelek. Saya tidak memperkirakan hasil ini, terlebih sesudah kompetisi melawan Liverpool, ” katanya.

” Mereka bermain gugup serta waspada mulai sejak awal. Dalam kompetisi begini, anda mesti menggantikan permainan. Itu memerlukan kepribadian serta ciri-khas didalam stadion, ” lanjutnya.

Pemain yang dulunya berposisi jadi bek ini memberi kritik pada perform rekrutan anyar, Alexis Sanchez. Untuk Ferdinand, ia tampak seperti orang asing serta tidak tunjukkan kwalitas seperti di Arsenal dahulu.

” Di Arsenal dia yaitu pemain sebagai ide. Disini dia tampak seperti orang yang begitu asing, ” tandas sang pemain.

Kekalahan ini buat MU mesti ikhlas tersingkir dari arena Liga Champions. Dalam kompetisi setelah itu, The Red Devils juga akan berjumpa dengan Brighton dalam arena FA Cup pada akhir minggu kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *