Larang Pemain Ladeni Permintaan Tanda Tangan dari Fans

AlohaBola.com – Biasanya, para penggemar Manchester United bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain idolanya di salah satu pintu masuk tempat latihan tim di Carrington. Namun klub memerintahkan pemainnya untuk tidak lagi meladeni hal tersebut.

Tempat yang dimaksud sempat menjadi area favorit fans Manchester United guna mendapatkan tanda tangan dari pemain idolanya. Mereka, yang umumnya berusia remaja, kerap menyodorkan pulpen dan buku tanda tangan kepada para pemain yang melintas di sana.

Namun baru-baru ini terlihat pemandangan berbeda di tempat tersebut. Beberapa staf Manchester United kedapatan sedang memasang sebuah pertanda larangan bagi para pemain untuk menggubris permintaan dari penggemarnya.

Ternyata ada alasan mengapa Manchester United menerapkan aturan yang tidak ramah itu. Aturan tersebut berkaitan dengan keamanan para penggemar yang kerap memadati area itu.

Larangan Manchester United

Dilansir dari The Sun, pertanda tersebut berbunyi: “Pemain tidak diperbolehkan untuk berhenti dan memberikan tanda tangan berhubung adanya bahaya di jalan. Dilarang berkerumun,”.

Pemain terakhir yang terlihat berhenti di wilayah tersebut adalah Alexis Sanchez. Pada hari Kamis (15/8/2019) waktu setempat, penyerang asal Chile itu menyempatkan waktunya untuk bertemu Fin (tujuh tahun) dan Ollie (lima tahun), yang ingin berswafoto dengannya.

Begitu pertanda tersebut dipasang, para pemain beserta ofisial tim pun sudah tidak lagi berhenti. Area itu juga sudah tidak lagi dipenuhi oleh penggemar Manchester United yang mengharapkan tanda tangan dari sosok idolanya.

Carrington Mulai Ramai

Carrington mulai dipenuhi oleh para pemain setelah sempat sepi karena kompetisi musim 2018/19 telah berakhir. Seluruh skuat terlihat berlalu-lalang untuk melakukan persiapan menjelang laga pekan kedua Premier League yang akan digelar akhir pekan ini.

Pada pekan kedua, Manchester United akan dipertemukan dengan Wolverhampton di Molineux Stadium. Pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Selasa (20/8/2019) mendatang di markas Wolves, Molineux Stadium.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sedang dalam kondisi prima. Pada laga sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas rival bebuyutannya, Chelsea, di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *