Henry Tak Punya Kualitas Latih Arsenal

Henry Tak Punya Kualitas Latih Arsenal

Henry Tak Punya Kualitas Latih Arsenal

Aloha Bola –┬áLegenda Arsenal, Thierry Henry, disuruh melupakan keinginannya untuk melatih Arsenal kurun waktu dekat ini. Hal semacam ini disampaikan segera oleh bekas gelandang Arsenal, Stewart Robson.

Henry memanglah pernah memajukan diri untuk membahas peluangnya melatih Arsenal menyusul kekalahan tim bimbingan Arsene Wenger itu dalam final Carabao Cup minggu kemarin.

Akan tetapi, Robson menilainya Wenger tidak mempunyai kwalitas serta pengalaman yang cukup jadi pelatih. Dia bahkan juga mengatakan Henry tidak bisa membaca permainan waktu jadi pandit sepak bola di satu program tv.

” Saya sangka Thierry Henry tidak mempunyai pengalaman yang cukup. Saat saya dengarkan dia di tv, saya sangka dia tidak bisa membaca permainan dengan baik, ” tutur Robson.

” Dia memanglah makin berkembang dalam mengkaji, namun saya sangka dia bukanlah orang yang pas untuk pekerjaan ini saat ini. Dia perlu pengalaman. Dia mesti mulai melatih di level yang lebih rendah. ”

Dia juga berkomentar masalah jabatan Henry jadi pelatih penyerang di timnas Belgia.

” Ya saya ketahui dia sekarang ini melatih penyerang di timnas Belgia, namun itu betul-betul peranan yang berlainan dengan jadi pelatih kepala. ”

” Jadi pelatih kepala kau mesti datang dengan kiat kompetisi, kau mesti lakukan manajemen pemain, ” sambung dia.

” Serta saya sangka dia tidak mempunyai pengalaman untuk lakukan beberapa hal itu sekarang ini, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *