Henderson Ungkap Pelajaran yang Diterima Salah

Henderson Ungkap Pelajaran yang Diterima Salah

Henderson Ungkap Pelajaran yang Diterima Salah

Aloha Bola – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah mengungkap apa yang sudah Chelsea sampaikan pada Mohamed Salah waktu sang pemain masih tetap di Stamford Bridge.

Pemain timnas Mesir itu sudah tampak sensasional mulai sejak kembali pada Inggris untuk gabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas kemarin. Dia sudah cetak 31 gol untuk The Reds di semuanya arena pertandingan musim ini.

Tampilan mengesankan Salah itu menolong Liverpool untuk duduk di posisi ke-3 klassemen sesaat Liga Premier Inggris, dimana ia jadi pelopor dalam beragam serangan beresiko tim raksasa asal Mersyeside itu.

Pemain yang sekarang ini berumur 25 th. itu, tidak efisien saat ada di Chelsea pada th. 2014 kemarin. Serta karna hal tersebut, dia diizinkan untuk geser ke club Serie A. Walau sekian, Henderson mengungkap kalau Salah belajar satu hal perlu sepanjang ada di London Barat.

“Mo Salah begitu mengagumkan, ” kata Henderson. “Saya fikir bermain di Liga Premier Inggris dengan Chelsea membantunya, karna dia paham apa yang diinginkan dari tuntutan fisik sepak bola Inggris. ”

“Dari waktu saya tersambung dengan dia di pra musim, saya berfikir, ‘Anak ini dapat bermain’. Tapi mulai sejak itu, dia ditendang sekali lagi, serta dia juga akan bangkit dari kemampuan ke kemampuan beda.

“Keyakinan sudah memainkan peranan besar dalam hal tersebut, serta dia begitu yakin diri saat ini. Dia cetak demikian banyak gol, dengan beragam langkah, serta dia begitu punya pengaruh buat kami.

“Jika dia selalu bermain di level sekarang ini, dia tentu berada di sana untuk jadi pemain paling baik Liga Premier Inggris musim ini, ” tandas Henderson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *