Ceballos Marah Cuma Dimainkan 29 Detik Oleh Zidane

Ceballos Marah Cuma Dimainkan 29 Detik Oleh Zidane

Ceballos Marah Cuma Dimainkan 29 Detik Oleh Zidane

Aloha Bola –┬áKetentuan Zinedine Zidane untuk memasukkan Dani Ceballos pada detik-detik paling akhir kompetisi melawan Leganes kelihatannya beresiko negatif. Berdasar sebagian laporan di Spanyol, Ceballos kecewa berat dengan ketentuan Zidane itu.

Zidane mengambil keputusan untuk memasukkan Ceballos pada dua detik sebelumnya saat penambahan selesai. Dengan faktual, Ceballos cuma mencicipi lapangan sepanjang 29 detik (wasit menaikkan waktu kompetisi sepanjang 27 detik).

Ketentuan Zidane itu dipertanyakan banyak pihak di Spanyol, termasuk juga beberapa jurnalis Marca yang notabene dekat dengan Madrid. Waktu Ceballos masuk, Madrid telah unggul 3-1 dengan sisa saat sebagian detik saja. Berarti, Madrid tidak tengah terancam kehilangan point waktu itu. Zidane dinilai tidak menghormati Ceballos dengan menurunkannya cuma 29 detik.

Telah bukanlah rahasia sekali lagi kalau Ceballos begitu inginkan saat bermain di Madrid. Paling akhir kali Ceballos di beri peluang bermain di arena La Liga yaitu pada 9 Desember yang lalu. Menariknya, paling akhir kali ia bermain untuk Madrid juga melawan Leganes, cuma saja di arena Copa del Rey pada 18 Januari kemarin.

Manurut El Bernabeu, Ceballos meninggalkan Butarque dengan begitu geram. Ia kecewa berat serta terasa disepelekan dengan ketentuan Zidane yang cuma memainkannya tidak hingga 1/2 menit itu.

Musim panas lantas, Ceballos menampik Barcelona serta Juventus untuk gabung dengan Madrid. Lumrah bila ia mengharapkan kadang-kadang memperoleh peluang bermain, walau cuma untuk pemain perputaran. Dani Carvajal sempat juga ikut bicara menyikapi kekecewaan gelandang muda Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *