Arema Tak Risau Ditinggal Kiper Mudanya ke Borneo FC

Andriyas Francisco

Arema Tak Risau Ditinggal Kiper Mudanya ke Borneo FC

Aloha Bola –┬áKembali mesti ‘kehilangan’ seseorang kiper, menyusul nyaris tentunya Andriyas Francisco merapat ke Borneo FC, tidak buat Arema FC kuatir. Club berlogo singa mengepal ini mengakui sudah mempersiapkan antisipasi atas semua peluang yang berlangsung.

” Tak ada problem. Dengan kiper tersisa, kami begitu siap memandang Piala Presiden, ” tutur Pelatih Penjaga gawang Arema FC, Yanuar Hermansyah.

” Kami juga telah sediakan antisipasi pada apa pun peluang yang dapat berlangsung, ” sambungnya.

Menurut Begal, sapaan karib Yanuar, Ciko adalah penjaga gawang dengan kekuatan diatas rata-rata. Performnya, sambung eks kiper Arema Malang di masa Galatama itu, bahkan juga tidak kalah di banding rekan-rekannya yang lebih senior.

” Cuma saja, ia masih tetap butuh jam terbang serta pengalaman. Karena itu, kita pinjamkan ia untuk memperoleh pengalaman ini, ” katanya.

Ciko, sapaan karib Andriyas Francisco, terlebih dulu sudah di pastikan akan gabung dengan Borneo FC selama gelaran Piala Presiden yang akan datang. Ia berstatus utang dari Arema.

Kiper berumur 17 th. ini juga sudah mengonfirmasi peminjamannya itu. Ciko bahkan juga membeber tanggal ia juga akan bertolak ke Samarinda untuk gabung dengan tim garapan duet Ponaryo Astaman serta Kurniawan Dwi Julianto.

” InsyaAllah, saya juga akan pergi pada tanggal 5 Januari serta 6 Januari luas, ” papar Ciko.

Disamping itu, Begal mengakui kepergian Ciko malah positif. Tidak cuma untuk diri jebolan Akademi Arema itu saja, peminjaman itu pasti akan untungkan untuk Arema.

” Pengalamannya sepanjang menguatkan Borneo tidak cuma akan bermanfaat untuk dianya. Arema pasti akan memperoleh faedah dari pengalaman serta pengetahuan yang didapat Ciko, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *